aggirih021

eFootball™ Championship Open Musim 2023 Dimulai

13 Januari 2023

 


    eFootball™ Championship Open adalah turnamen eSports resmi terbesar dari seri eFootball™, di mana pengguna dari seluruh dunia bersaing satu sama lain menggunakan "Dream Team".

Putaran 1, yang dimulai pada akhir Januari 2023, tidak memerlukan syarat khusus untuk masuk. Ikut serta hanya dengan berpartisipasi dalam Challenge Event dalam game.

Memenuhi persyaratan yang jelas dari Putaran 1 hanyalah langkah pertama. Maju melalui Babak 2, Babak 3, dan Final Daring untuk memesan tempat Anda di Final Dunia, yang akan berlangsung luring pada bulan Juli!

Sebagai perkenalan baru untuk musim 2023 dan seterusnya, Final Daring yang didambakan juga akan menampilkan pemain profesional dari klub yang berpartisipasi dalam eFootball™ Championship Pro.

Kompetisi peringkat teratas, World Finals, akan menjadi kompetisi eFootball™ resmi pertama yang diadakan secara offline.

Semua aksi akan disiarkan secara online ke seluruh dunia, dan kita semua dapat menyaksikan momen penobatan juara dunia yang tak terbantahkan.

Bawa satu-satunya "Tim Impian" Anda ke puncak dunia!

eFootball™ Championship Open adalah turnamen eSports resmi terbesar sedunia untuk eFootball™, dan tersedia bagi semua orang untuk berpartisipasi!

Putaran 1, yang akan dimulai dari Januari 2023, tidak memerlukan proses aplikasi khusus; Anda dapat secara otomatis bergabung dalam turnamen dengan mengikuti Challenge Events dalam game.

Setelah menyelesaikan Babak 1, peserta akan melanjutkan perselisihan melalui Babak 2 dan Babak 3, sebelum akhirnya mendapatkan tempat di Final Daring yang akan diadakan pada awal Juni. Mereka yang keluar sebagai pemenang di Final Online kemudian akan melanjutkan ke Final Dunia pada akhir Agustus.

Pertandingan dari Final Online dan seterusnya akan tersedia untuk ditonton di seluruh dunia, dan Kategori Konsol* akan diadakan di PlayStation® secara eksklusif.

Ini adalah pertama kalinya dalam 3 tahun Final Dunia diadakan secara offline! Selain itu, pertandingan akan disiarkan secara global dalam waktu nyata.

Pengguna seluler akan dapat berpartisipasi dalam Kategori Seluler, juga dengan kesempatan untuk bermain di Final Dunia.

Untuk menambah keseruan Final Online, beberapa pemain eSports akan bergabung dalam turnamen pada tahap ini! Para pemain profesional ini bermain di eFootball™ Championship Pro 2023, jadi bisa dipastikan mereka akan memberikan tontonan yang menarik.

*"Kategori Konsol" adalah istilah umum yang diberikan untuk mendeskripsikan "Kategori PlayStation®", "Kategori Steam®", dan "Kategori Xbox".

eFootball™ Championship Open Musim 2023

Jadwal

Ronde 1

Cukup ikuti Ajang Tantangan waktu terbatas tertentu agar entri Anda terdaftar secara otomatis. Untuk detail tentang Acara Tantangan, periksa tabel di bawah ini.

Anda akan menggunakan Tim Impian Anda di tahap turnamen ini.

Menyelesaikan Tantangan 5 akan memberi Anda tempat di Babak 2, yang akan diadakan di minggu berikutnya.

Perhatikan bahwa Anda dapat berpartisipasi dalam Babak 1 sebanyak yang Anda inginkan.

Babak 1 akan diadakan selama 4 periode (Kualifikasi 1 - 4), sehingga Anda akan memiliki berbagai kesempatan untuk mengikuti turnamen.

Putaran 1 memenuhi syarat untuk Tujuan Kampanye, sehingga Anda bisa mendapatkan berbagai macam hadiah.

Perhatikan bahwa peserta Microsoft (Windows) hanya dapat berpartisipasi dalam Putaran 1.

Perhatikan bahwa area entri Anda akan ditentukan oleh Negara/Wilayah yang Anda pilih saat pertama kali bermain game. Selain itu, Anda tidak akan dapat mengubah area Anda nanti.

Lihat di sini untuk informasi mengenai wilayah mana Negara/Wilayah Anda akan berhubungan dengan: LINK

*Putaran 1 hingga Babak 3 akan diadakan di antara pengguna yang tinggal di Negara/Wilayah yang Anda pilih saat pertama kali bermain game.

Ronde 2

Hanya mereka yang telah menyelesaikan Babak 1 (Tantangan 5) yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Babak 2 juga memenuhi syarat untuk Tujuan Kampanye, yang berarti Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik dari biasanya.

Hasil setiap peserta akan dihitung dan ditampilkan di Halaman Peringkat turnamen. Perhatikan bahwa hanya 15 pertandingan terakhir yang Anda mainkan di Acara Tantangan yang akan diperhitungkan dalam peringkat Anda.

Untuk melanjutkan ke Babak 3, Anda harus finis di 16 besar platform Anda di area Anda.

Pengguna di bawah batasan konten yang dibuat pengguna (Nama Pengguna ditampilkan sebagai [*pengguna]): Anda akan dapat berpartisipasi di Babak 2, tetapi Anda tidak akan dapat maju ke Babak 3 karena Anda tidak memenuhi syarat untuk peringkat.

Pengguna dengan Nama Pengguna mereka ditampilkan sebagai [*pengguna] dalam game berada di bawah batasan konten buatan pengguna.

Babak 3

Mode Friend Match akan digunakan di tahap turnamen ini.

*Mereka yang berhasil lolos ke Final Online akan dihubungi dalam game.

* Pastikan untuk mengisi formulir web dalam tenggat waktu yang diberikan. Gagal melakukannya akan mendiskualifikasi Anda dari turnamen.

*Perhatikan bahwa memasukkan informasi palsu ke dalam formulir web juga akan menyebabkan diskualifikasi.

Final Daring

Akan diadakan antara 03/06/2023 dan 04/06/2023

Di Final Daring, Anda akan memilih klub favorit Anda dari klub yang ambil bagian dalam eFootball™ Championship Pro. Anda kemudian akan membuat tim hanya menggunakan pemain yang berafiliasi dengan klub itu.

Perhatikan bahwa Kekuatan Kolektif Anda tidak dapat melebihi 2.430 dengan Gaya Bermain Tim apa pun.*

Selain itu, semua pemain pengganti Anda harus memiliki Peringkat Keseluruhan 75 atau lebih.

Terakhir, semua pemain di lineup awal Anda harus diatur dalam posisi di mana mereka memiliki afinitas.

Anda akan menggunakan akun yang ditentukan oleh administrasi selama pertandingan.

Pastikan Anda memiliki cara untuk merekam pertandingan Anda, terlepas dari apakah Anda bermain di konsol atau seluler. Anda akan diminta untuk mengirimkan rekaman ini ke administrasi, karena akan digunakan untuk memvalidasi hasil pertandingan Anda dan dialirkan secara global.

Pertandingan yang diadakan selama Final Daring akan tersedia untuk ditonton di seluruh dunia. Selanjutnya, perhatikan bahwa platform konsol yang akan digunakan untuk pertandingan di Kategori Konsol adalah PlayStation®.

Beberapa pemain eSports profesional, yang bermain di eFootball™ Championship Pro 2023, akan mengikuti turnamen di Final Online.

Selain performa di turnamen eFootball™ 2023, beberapa faktor lain juga akan dipertimbangkan dalam menentukan daftar final kompetitor yang melaju ke Final Dunia.

*Kekuatan Kolektif maksimum dapat berubah antara sekarang dan waktu Final Online diadakan.

*Karena Kategori Konsol dari Final Online hanya akan diadakan di PlayStation®4 dan PlayStation®5, Anda harus memiliki salah satu dari platform ini untuk berpartisipasi.

Final Dunia

Akan diadakan antara 22/07/2023 dan 23/07/2023

Final Dunia akan diadakan secara offline di Jepang.

Di Final Dunia, Anda akan memilih klub favorit Anda dari klub yang ambil bagian dalam eFootball™ Championship Pro. Anda kemudian akan membuat tim hanya menggunakan pemain yang berafiliasi dengan klub itu.

Perhatikan bahwa Kekuatan Kolektif Anda tidak dapat melebihi 2.430 dengan Gaya Bermain Tim apa pun.*

Selain itu, semua pemain pengganti Anda harus memiliki Peringkat Keseluruhan 75 atau lebih.

Anda akan menggunakan akun yang ditentukan oleh administrasi selama pertandingan.

Agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi, Anda harus dapat tiba di Jepang pada tanggal yang ditentukan oleh administrasi.

Selanjutnya, Anda akan bertanggung jawab untuk mendapatkan "VISA Kerja" untuk memasuki Jepang pada tanggal yang ditentukan oleh administrasi (Anda akan bertanggung jawab atas segala biaya untuk mendapatkan VISA). Biaya perjalanan dan biaya akomodasi akan ditanggung oleh administrasi.,

Agustinus Giri Hartono
#My name is Giri #Agustinus Giri Hartono. #Home is where the heart is #DevOps Enthusiast

Komentar